PKBM A.Yani Mlancu Turut Memeriahkan Bazar Agustus-an SDN Kandangan 3

Sabtu, 31 Agustus 2024



Kediri-Menaramadinah.com Kamis Pon, 28 Agustus 2024 Mendampingi WB (Warga Belajar) mengikuti kegiatan Bazar yang diadakan oleh SDN 3 Kandangan. Pesertanya terdiri dari seluruh walimurid SDN 3 Kandangan beserta peserta undangan khusus termasuk dari PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) A Yani, adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan dan kebanggaan tersendiri. 

Tutor Perempuan yang berkulit bersih, berperawakan sedang, senyum nya manis dan bersuara lantang, ramah, penuh kasih sayang, memiliki nama: NURTATIK, dipanggil Bu Tatik, saat bersama-sama dengan WB(Warga Belajar) atau disebut juga dengan istilah 'peserta didik'. Menyempatkan bercerita kepada jurnalis Menaramadinah.com sebagai berikut bahwa Stand PKBM A Yani menyajikan dagangan: a. Hasil olahan makanan tradisional produksi salah satu peserta didik PKBM A Yani (utri, gethuk pisang) ; b. Bubur Sum sum; c. Beberapa produk UMKM sekitar (keripik buah, keripik sayur, keripik pisang, krupuk tahu).


Nurtatik, dengan wajah berseri berkata: "Harapan kami selaku Tutor pendamping dan peserta didik PKBM A Yani, acara bazar Bisa menjadi agenda tahunan yang bisa diadakan di SDN 3 Kandangan".


Kepada masyarakat luas Tatik menjelaskan bahwa PKBM A Yani merupakan lembaga belajar yang mampu menciptakan lulusan yang Mandiri dan berdaya di masyarakat.


Bagi anak-anak yang oleh karena sesuatu dan lain hal tidak bisa bersekolah di sekolah formal maka PKBM adalah salah satu alternatif untuk terus belajar sesuai dengan jenjang yang dikehendaki. Semoga generasi penerus bangsa 'Teruslah Belajar, teruslah menuntut ilmu' Masa Depan Bangsa Indonesia ada di PUNDAK MU.

Nur Habib, mengabarkan

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP