Penumpang Citiling Terlantar

Sabtu, 07 Juli 2012

Penumpang Citilink Terlantar di Bandara Ngurah Rai

Puluhan penumpang Citilink rute Denpasar - Surabaya terlantar di Bandara Ngurah Rai Denpasar. TIket mereka dinyatakan hangus oleh pihak maskapai. Penumpang pun protes.

Tiket pesawat yang dinyatakan hangus adalah penerbangan rute Denpasar-Surabaya dengan penerbangan GA 099, dan Denpasar-Jakarta dengan penerbangan GA 083, Minggu (8/7/2012).

Berdasarkan pengumuman di loket, pihak Citilink menyatakan puluhan tiket penumpang hangus saat antre menunggu giliran check-in di Bandara Ngurah Rai. "Saat kami antre check-in, tiba-tiba petugas menutup loket padahal puluhan penumpang sedang antre," kata penumpang Citilink rute Denpasar-Surabaya, Efra Rohanita kepada detikcom.

Setelah ditutup, pihak Citilink pun menyatakan tiket penumpang yang tengah antre dinyatakan hangus. "Penumpang yang antre panjang tiketnya dikatakan hangus," kata penumpang Prima Yosephine, yang hendak terbang ke Jakarta.

Puluhan penumpang yang tak puas dengan keputusan sepihak pun protes ke Citilink. "Kami tak terima dengan kondisi ini. Kenapa tiket kami tak berlaku?," ujar Efra.

Hingga saat ini, pihak Citilink belum dikonfirmasi mengenai hal ini.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP