KATUM KAUJE KORDA BANYUWANGI UCAPKAN SELAMAT ATAS TERPILIHNYA SARMUJI, S.E.,.M.Si. SEBAGAI KETUM KAUJE PUSAT MASA BAKTI 2024-2029

Minggu, 01 September 2024




BANYUWANGI berharap dengan tampilnya Kawan Sarmuji, S.E.,.M.Si. sebagai pimpinan pusat KAUJE akan membawa kemajuan siqnifikan terhadap dinamika organisasi, warga alumni dan kampus Unej. 

Alumni adalah bagian dari civitas akademika yang merupakan cermin profile sebuah lembaga perguruan tinggi. Kauje telah mengambil ikhtiar untuk terus mengumandangkan reputasi dan prestasi Unèj lewat peran alumni yang ditersebar di Nusantara dan mancanegara.

Alumni itu ibarat 'etalasenya kampus' ujar Rektor Dr. Iwan Taruna, S.H., M.H. artinya yang tampak terlihat bagaimana kualitas kampus,  dengan mudah dibuktikan kiprah alumninya. 
Maka itu, alumni Unej dari berbagai fakultas dan jurusan bunyi pesan pimpinan tertinggi Unej itu "...tunjukkan reputasi dan prestasi terbaikmu, para alumni karena dipundakmu amanah kampus kaupikul.

 Jangan kaujadikan gelar sarjana itu sebagaj hiasan, keren-kerenan melainkan kemanfaat ilmumu dari gelar yang kausandang terapkan benar-benar  di masyarakat", tegasnya di hadapan para peserta Munas VI Kauje di Gedung Sutarjo, 30-31 Agustus lalu.


Selamat Kawan Sarmuji juga selamat Kawan Charles atas kesuksesan penyelenggaraan Munas tahun ini.
Mochammad Rifai,  Ketum Kauje Korda Banyuwangi

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP